Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 3rd, 2008

Hari ini bener-bener panas. Sudah begitu masih ditambah fakta bahwa AC di kantorku gak dinyalain. Wah, sauna gratis deh :p

Tapi kerjaan musti tetap dilakoni, soalnya aku sudah bertekad tidak mengambil cuti Lebaran ini, ambil cutinya nanti-nanti setelah harga tiket kembali normal, hehe… :p

Membosankan sih, cuma menerjemahkan skrip berita dari APTN, untung isi beritanya cukup menarik.

Yah, pokoknya aku senang karena jam kerja sudah selesai dan stok timeless feature-news sudah mulai banyak.

Advertisements

Read Full Post »